T: 'kalau mau kesana bilang gue ya'
gue: 'iya di ruang 303 BAAK kan?
T: ; lah? kita di N' *JGEEERRRRR
gue: 'hah? serius apa? gue liatnya kita disini kok??*gak bisa nerima kenyataan
T:' gue nyatet kok'
gue: 'yaudah liat dulu yuk, di atas'*masih maunya di BAAK
T: 'jangan biar sekalian ah~'
yaudah gue ikut deh akhirnya tapi sepanjang jalan gue berdoa agar temen gue ini salah liat*aminamin
***
tkan presentasi dua orang dan dinilai sama instruktur dari angkatan 2010 berarti daria ngkatan 'dia', gue udah degdegan aja. tapi alhamdulillahnya gue sama kakak cewek, pulang jam 4, gue tungguin emen gue dulu, pas gue liat di ruang 104 ada 'dia' SUMPAH itu nyaris banget allah sayang sama gue. daripada ada hal yang tak diinginkan akhirnya gue pulang dan ninggalin irma begitu saja.
pulangnya di food court blok-m gue ketemu Iqo sama Ferry.*selingan
hari senin nya ketika gue lagi sakit dan lemes banget gue ada kuliah pagi dan itu akuntansi*apa yang gue rasa?ketika semangat gue muncul buat ngerjain tiba-tiba Hilda bilang gini:
H: 'keluar yuk, rizka kelas nya mau dipake sama 'dia''
gue: 'serius??'
H: 'iya'
gue langsung berkemas seadanya dan lari, iya lari*reflek., semoga besok gak ketemu lagi amin
Rizka

gimana kalo semakin lu berdoa buat gak ketemu malah semakin sering ketemu,kan lu percaya tentang "hukum alam" wkwkkwkwk saran gue sebaiknya lu gak usah ngejauh kul nanti lu malah semakin didekatkan dengan dia hayoooo loh wkkwkwkw :p
BalasHapussial tapi bener juga ya, oke gue bakalan deket-deket*tapi gak bisa gue sama dia bagaikan kutub utara dan selatan jadi gak bakalan deket amin-amin
BalasHapus