cadangan makanan dikamar udah abis mau keluar nyari makan gerbang udah dikunci, dan gak
mungkin ada abang-abang tukang nasi goreng yang lewat -__-
sebagai mahasiswa /kibas rambut/ gue gak mau nyerah gitu aja, pokoknya gue harus merasa
kenyang sebelum tidur, gue berfikir kelas sambil twitteran ...
nah... pas twitteran ada twit yang menarik buat gue, isi twittnya tentang link tumblr gitu
ini twittnya http://prettyfoods.tumblr.com/
nah kayaknya tuh ada tulisan food-foodnya yaudah gue buka aja siapa tau ini solusi buat perut gue,
pas gue buka muncul lah penampakan-penampakan seperti ini:
French Onion Soup
Fish and Chip with Mustrad Sauce
Nugget
spaghetti with tomato cherry
Pizza saudara-saudara -____-
Japanese Food (y)
Hot Chocolate With Brownise Cake
okay saya nyerah untuk buka nih tumblr lebih jauh ternyata ini bukan solusi yang baik -_-
dan pada akhirnya gue tetap lapar dan malah tambah lapar..............................................
cukup sekian sharingnya, semoga gue mendapatkan solusi yang terbaik demi kelangsungan hidup anak kos dibumi ini.
ขอขอบคุณคุณ 감사합니다 ありがとう شكرا Danke Dank U Merci Gracias Thank You Terima Kasih
salam anak kos :*
- Anisah

















Tidak ada komentar:
Posting Komentar