Minggu, 17 Maret 2013

Special for mawar :3


Ekhm ekhmm… permisi… sesuai judulnya “special for mawar” postingan ini khusus buat mawar yg penasaran tentang bahasa gaul yg ditanyakannya tengah malem kemarin, hahahhaha

“kenapa mawar menanyakannya kepada saya?” itu adalah pertanyaan yg muncul saat mawar pertanyakan, mungkin mawar tau gue adalah anak gaul, mungkin. Oke lanjut….--jadi gue akan menceritakan kronologinya mawar menanyakan bahasa gaulnya hahahahhainilah cuplikan-cuplikan sms-sms mawar?
Mawar : “Sul, otl itu apa?” receives Sat @ 23:37
Gue       : “ otl? Gak tau tapi kalo OTL gue tau war”
Mawar : “Haha iya itu maksud gue itu sul, Emang itu apa?”
Gue        : “OTL itu sama kaya orz hahahahhahaha”
Mawar : “Orz itu apa? -_- ”
Gue        : “bukan Orz tapi orz, orz itu ya OTL war”
Mawar : “iya maksud gue orz sul. Hadeh, memang itu apa??? ”
Gue        : “jadi orz itu artinya sama kaya OTL war hahahahahaha”
Mawar : “……………………. ”

Hahahhaa lumayan lah ya mengerjain mawar malem-malem. Bahagianya hahahaahaha
Oke sekarang gue akan tanggung jawab karena telah membuat anak orang penasaran heheheh
Ini dia penjelasannya:
Jeng jeng jeng *backsound*

1.    Arti dari Istilah “OTL” atau “orz”
Emoticons yang populer di Korea Selatan merujuk pada ekspresi kekesalan/kekecewaan/dan kegalauan. Jika dilihat lebih baik simbol OTL terlihat seperti tubuh orang yang sedang jatuh tersungkur. Jadi OTL bukan kepanjangan melainkan gambar emoticon. Coba deh bayangin huruf "o" atau "O" sebagai kepala,"r" atau "T" sebagai tangan , dan "z" "L" sebagai kaki.
contoh : "Ahh, gebetan gue direbut sama mantan gue! OTL banget!

kalo belum ngerti juga nih gue kasih gambar-gambarnya biar jelas:











Naaaah sekarang udah ngertikan war, ohiya yang OTP belum ya
Ini dia:

2.    Apa itu OTP?
OTP disini itu bukan singkatan dari On The Phone, kalo di dunia(?) fangirling OTP adalah singkatan dari One True Pairing, maksudnya pairing (pasangan) yang kita pribadi anggap (atau bisa aja kita harap) REAL.

Contohnya ya :

1.     Kalo disuju tuh kaya:
-KYUMIN (Kyuhyun&Sungmin)

-HYUKMIN (Hyuk&Sungmin)


Ini kenapa contohnya sungmin semuaaa…. Hahhahahaa imut sih ya wuhaahahahha


Okay cukup uminnya..............................
Nah bisa juga misalnya ya kaya

-      Lee minho sama Park min young


Atauuuuuuuuuu




-      Lee minho and mawar
(sengaja itu foto rizkulnya dicrop wuhahahahha)

Yah intinya mah bebas mau pairing-in siapa aja kan ini sifatnya pribadi hehehhe

Naaaaahhhh begitulah penjalasan dari saya, bagaimana sudah merasa menjadi gaul? Belum? Yaudah gak apa2 dibaca lagi coba dengan hati yg terbuka -_-
Hahaha maap ya war buat lu penasaran abis gue seneng sih bikin lu penasaran/kejam/ hahahhaha kalo mau ada yg ditanyain bilang aja ya war  hehehehhe
Okay saya pamit byeeee~ *lambai-lambai tangan*









-Nisul

1 komentar:

  1. Foto minho mawar LOL banget hahahahaha OTL (capek ketawa makanya pake emote OTL)

    BalasHapus

Statistik

 

Sevængel Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez