Ekhm ekhmm… permisi…
sesuai judulnya “special for mawar” postingan ini khusus buat mawar yg
penasaran tentang bahasa gaul yg ditanyakannya tengah malem kemarin, hahahhaha
“kenapa mawar menanyakannya kepada saya?” itu adalah pertanyaan yg muncul saat mawar pertanyakan, mungkin mawar tau gue adalah anak gaul, mungkin. Oke lanjut….--jadi gue akan menceritakan kronologinya mawar menanyakan bahasa gaulnya hahahahhainilah cuplikan-cuplikan sms-sms mawar?
“kenapa mawar menanyakannya kepada saya?” itu adalah pertanyaan yg muncul saat mawar pertanyakan, mungkin mawar tau gue adalah anak gaul, mungkin. Oke lanjut….--jadi gue akan menceritakan kronologinya mawar menanyakan bahasa gaulnya hahahahhainilah cuplikan-cuplikan sms-sms mawar?
Mawar : “Sul, otl itu apa?” receives Sat @ 23:37
Gue : “ otl? Gak tau tapi kalo OTL gue tau
war”
Mawar : “Haha iya itu maksud gue itu sul, Emang itu
apa?”
Gue : “OTL itu sama kaya orz hahahahhahaha”
Mawar : “Orz
itu apa? -_- ”
Gue : “bukan Orz tapi orz, orz itu ya OTL
war”
Mawar : “iya
maksud gue orz sul. Hadeh, memang itu apa??? ”
Gue : “jadi orz itu artinya sama kaya OTL
war hahahahahaha”
Mawar : “…………………….
”
Hahahhaa lumayan
lah ya mengerjain mawar malem-malem. Bahagianya hahahaahaha
Oke sekarang gue
akan tanggung jawab karena telah membuat anak orang penasaran heheheh
Ini dia
penjelasannya:
Jeng jeng jeng
*backsound*
1.
Arti dari Istilah “OTL” atau “orz”
Emoticons yang populer di Korea Selatan
merujuk pada ekspresi kekesalan/kekecewaan/dan kegalauan. Jika dilihat lebih
baik simbol OTL terlihat seperti tubuh orang yang sedang jatuh tersungkur. Jadi
OTL bukan kepanjangan melainkan gambar emoticon. Coba deh bayangin huruf
"o" atau "O" sebagai kepala,"r" atau
"T" sebagai tangan , dan "z" "L" sebagai kaki.
contoh : "Ahh, gebetan gue direbut
sama mantan gue! OTL banget!”
kalo belum ngerti juga nih gue kasih
gambar-gambarnya biar jelas:
Naaaah sekarang
udah ngertikan war, ohiya yang OTP belum ya
Ini dia:
2. Apa itu OTP?
OTP disini itu bukan singkatan dari On The Phone, kalo di
dunia(?) fangirling OTP adalah singkatan dari One True
Pairing, maksudnya pairing (pasangan) yang kita pribadi anggap (atau bisa
aja kita harap) REAL.
Contohnya ya :
1. Kalo disuju tuh kaya:
-KYUMIN (Kyuhyun&Sungmin)
-HYUKMIN (Hyuk&Sungmin)
Ini kenapa contohnya sungmin
semuaaa…. Hahhahahaa imut sih ya wuhaahahahha
Okay cukup uminnya..............................
Nah bisa juga misalnya ya kaya
- Lee minho sama Park min young
Atauuuuuuuuuu
- Lee minho and mawar
(sengaja itu foto rizkulnya dicrop wuhahahahha)
Yah intinya mah bebas mau pairing-in siapa
aja kan ini sifatnya pribadi hehehhe
Naaaaahhhh
begitulah penjalasan dari saya, bagaimana sudah merasa menjadi gaul? Belum? Yaudah
gak apa2 dibaca lagi coba dengan hati yg terbuka -_-
Hahaha maap ya war
buat lu penasaran abis gue seneng sih bikin lu penasaran/kejam/ hahahhaha kalo
mau ada yg ditanyain bilang aja ya war
hehehehhe
Okay saya pamit
byeeee~ *lambai-lambai tangan*
-Nisul











Foto minho mawar LOL banget hahahahaha OTL (capek ketawa makanya pake emote OTL)
BalasHapus